POLRES SUKABUMI MEMBAGIKAN RIBUAN PAKET DAGING KURBAN UNTUK WARGA

INFO-TARGET.COM | SUKABUMI
Polres Sukabumi merayakan Idul Adha 1445 H dengan membagikan lebih dari seribu paket daging kurban kepada warga di sekitar Mapolres Sukabumi, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, pada hari Senin.

“Kami menyembelih 12 ekor sapi dan 15 ekor domba pada perayaan Idul Adha 1445 H ini. Hewan kurban ini merupakan sumbangan dari Kapolres Sukabumi dan jajarannya,” ungkap Kasi Humas Polres Sukabumi, Iptu Aah Saeful Rohman, di Sukabumi, Senin.

Menurut Aah, 10 dari 12 ekor sapi disembelih di Mapolres Sukabumi, sementara dua ekor lainnya didistribusikan ke panitia penyembelihan hewan kurban Masjid Agung Palabuhanratu dan organisasi masyarakat setempat.

Selain itu, 13 dari 15 ekor domba dibagikan langsung kepada masyarakat, sementara dua ekor lainnya disembelih di halaman Mapolres Sukabumi. Total, lebih dari seribu paket daging kurban telah didistribusikan kepada warga yang membutuhkan.

Dalam proses distribusi ini, Polres Sukabumi memprioritaskan warga yang tinggal di sekitar Mapolres Sukabumi, yang sebelumnya telah didata secara menyeluruh.

(Nenden.it)

Array
Related posts
error: Content is protected !!
Tutup
Tutup