Charly Van Houten Ditunjuk PAN sebagai Cawabup Sukabumi, Namun Ada Tawaran Menarik untuk Cawagub

INFO-TARGET.COM | SUKABUMI
Keputusan Partai Amanat Nasional (PAN) untuk mengusung Charly Van Houten dalam Pilkada Kabupaten Sukabumi 2024 mengejutkan banyak pihak. Mantan vokalis grup musik ST12 tersebut kini tengah menjadi perbincangan hangat setelah dinyatakan sebagai calon wakil bupati yang akan mendampingi Hasim Adnan, Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Sukabumi.

Rekomendasi dari DPP PAN yang baru-baru ini diterima oleh Charly merupakan langkah serius dari partai tersebut. Charly akan bersaing dalam Pilkada Kabupaten Sukabumi bersama Hasim Adnan, yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPC PKB setempat.

Namun, Charly mengungkapkan bahwa ia masih mempertimbangkan keputusan akhir mengenai pencalonannya. Selain tawaran dari PAN untuk Pilkada Sukabumi, ia juga mendapatkan berbagai tawaran lain, termasuk dari kampung halamannya di Cirebon dan kemungkinan untuk maju sebagai calon wakil gubernur di luar Jawa.

“Masih dalam tahap penjajakan. Ada beberapa tawaran dari kampung halaman saya di Cirebon dan tempat lain, termasuk untuk posisi wakil gubernur di luar Jawa,” ujar Charly saat ditemui oleh Media Jabarku.co.id dan Info-target.com.

Mengenai pencalonannya di Sukabumi, Charly memilih untuk tidak banyak berkomentar dan lebih memilih untuk menunggu perkembangan selanjutnya. “Doakan saja, nanti kita lihat bagaimana,” tambahnya.

DPP PAN sebelumnya telah mengeluarkan rekomendasi resmi pada 1 Agustus 2024 yang menunjuk Hasim Adnan dan Charly Van Houten sebagai calon untuk Pilkada Kabupaten Sukabumi. Salinan surat rekomendasi yang beredar luas melalui aplikasi WhatsApp memuat nomor 1337/PILKADA/VIII/2024, yang ditandatangani oleh Tim Pilkada DPP PAN, termasuk Viva Yoga Mauladi, Yandri Susanto, dan Pangeran K Saleh.

Hasim Adnan mengonfirmasi kabar tersebut dan menjelaskan bahwa ia bersama Charly Van Houten mendapatkan kepercayaan dari DPP PAN. “Saya dan Charly mendapatkan dukungan penuh dari tim pilkada DPP PAN untuk Pilkada Kabupaten Sukabumi 2024. Ini juga berkat dorongan dari DPW PAN Jawa Barat dan DPD PAN Kabupaten Sukabumi,” ungkap Hasim Adnan.

Array
Related posts
error: Content is protected !!
Tutup
Tutup