paguyuban PAZER cigombong Bangkit Kembali Membangun Solidaritas Antarwarga

INFO-TARGET.COM | BOGOR
Paguyuban PAZER Cigombong, yang berbasis di Kampung Palalangon RT 02 RW 03, Desa Pasir Jaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, yang beranggotakan tujuh ratus anggota, kembali beraksi dengan semangat baru. Ketua Umum Jono Prasetyo , paguyuban ini bertekad untuk memperkuat solidaritas antar warga setempat. Selasa 09/07/2024.

Ketua Umum Jono Prasetyo menegaskan bahwa revitalisasi PAZER ini merupakan respon terhadap banyaknya keluhan dari warga terkait hubungan antara pendatang dengan masyarakat lokal. “Kami, sebagai masyarakat pribumi, tidak ingin hanya menjadi penonton,” ujar Ketum Jono. “Dengan kehadiran paguyuban ini, kami siap mendengarkan keluhan dan aspirasi warga, serta mempromosikan rasa saling menghargai dan hormat di antara semua.”

Saat ini, paguyuban PAZER telah berhasil menarik sekitar tujuh ratus anggota. Ketum Jono optimis jumlah ini akan terus meningkat seiring berjalannya waktu. “Kami dengan senang hati menyambut siapa saja yang ingin bergabung dengan paguyuban ini. Kami memiliki tujuan yang jelas, yakni mempererat tali silaturahmi antarwarga,” tambahnya.

Dengan semangat gotong royong, PAZER Cigombong bertekad menjadi platform yang efektif dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat lokal dan membangun harmoni antara pendatang dan warga asli Cigombong. 

Wartawan : Aten

Info lebih lanjut simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita https://info-target.com/ Pastikan kamu sudah ikutan link berita kami ya

Array
Related posts
error: Content is protected !!
Tutup
Tutup