Tragedi Mencari Ayah yang Hilang, Kisah Anak-anak Sebelum Penemuan Mayat di Saung Cibadak

INFO-TARGET.COM
Sebelum Odit (74 tahun) ditemukan tak bernyawa di saung di Kampung Anggayuda, Desa Pamuruyan, Kecamatan Cibadak, Keluarga Odit telah melakukan pencarian hampir sebulan lamanya.

Identitasnya terungkap setelah dua anaknya datang ke Polsek Cibadak pada Senin (8/7/2024) pagi. Odit, yang berasal dari Kampung Pasir Jawa, Desa Pasir Jaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, dilaporkan pergi dari rumah pada 7 Juni 2024.

Anak korban, Aa Muhammad alias Azis (36 tahun), menjelaskan bahwa ayahnya sering pergi tanpa kabar ke berbagai tempat di Sukabumi seperti Cibadak, Nagrak, dan Parungkuda.

Azis menceritakan, “Almarhum biasa berjualan cilok di Bogor. Meski begitu, belakangan ini dia sering berada di Sukabumi meskipun tidak memiliki keluarga di sana.”

Setelah ibunya meninggal enam tahun lalu, Azis mengatakan ayahnya berhenti berjualan cilok. “Kami menerima bahwa ini adalah musibah dan takdir,” ujar Azis.

Reporter : irfan.it
Redaktur : B.Vo

Info lebih lanjut simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita https://info-target.com/ Pastikan kamu sudah ikutan link berita kami ya

Array
Related posts
error: Content is protected !!
Tutup
Tutup