Pemdes Pasirmuncang Distribusikan Beras Bantuan Bapanas ke 949 Keluarga

INFO-TARGER.COM | BOGOR
Pemerintah Desa Pasirmuncang, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, mendistribusikan bantuan beras dari Badan Pangan Nasional (Bapanas) sebanyak 10 kg per Keluarga Penerima Manfaat (KPM) kepada 949 KPM di GOR Parmun Cang, kantor Desa Pasirmuncang, pada Selasa (02/07).

Distribusi beras 10 kg ini dihadiri dan disaksikan langsung oleh Kepala Desa Pasirmuncang, Sekdes, Kasi Kesra, RT, RW, BPD, Kadus, Babinsa, Babinkamtibmas, KPM, serta staf desa.

Kepala Desa Pasirmuncang, Saudara Deni, mengatakan bahwa hari ini Pemdes Pasirmuncang menyalurkan bantuan dari pemerintah pusat melalui Badan Pangan Nasional berupa beras 10 kg kepada keluarga penerima manfaat. Di Desa Pasirmuncang, terdapat 949 KPM yang menerima bantuan ini. “Mudah-mudahan bantuan dari pemerintah ini dapat meringankan beban masyarakat, khususnya masyarakat Desa Pasirmuncang,” kata Deni, Kasi Kesra.

Lebih lanjut, Sekdes Pasirmuncang mengucapkan terima kasih kepada pemerintah pusat, khususnya Bapanas, yang telah memberikan bantuan beras kepada masyarakat Desa Pasirmuncang, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. “Bantuan ini sangat dirasakan oleh masyarakat kami. Kami berharap bantuan ini dapat terus berlanjut dan jumlah KPM di Desa Pasirmuncang dapat ditambah,” ucapnya (Alip Waedi).

Array
Related posts
error: Content is protected !!
Tutup
Tutup