Tragedi di Kebumen Anak Habisi Nyawa Ayah Kandungnya

INFO-TARGET.COM | KEBUMEN
Kejadian mengerikan terjadi di Desa Selogiri, Kecamatan Karanggayam, Kabupaten Kebumen, ketika seorang anak, Ngadimin (46 tahun), dengan keji membunuh ayah kandungnya sendiri, Kusam (73 tahun). Insiden tragis ini terjadi pada Rabu (19/6) sekitar pukul 09.45 WIB.

Keduanya baru saja pulang dari tempat perantauan mereka masing-masing, Ngadimin dari Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta, dan Kusam dari Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah. Namun, suasana pulang kampung berubah menjadi mencekam saat cekcok pecah di antara mereka.

Menurut Kasat Resrim Polres Kebumen, AKP La Ode Arwansyah, saksi melihat Ngadimin menyeret Kusam ke kamar mandi dan kemudian menggunakan senjata tajam untuk menyabet tubuh ayahnya hingga tembus kerongkongan. Tak puas dengan itu, Ngadimin juga menghantam kepala Kusam menggunakan batu.

Motif kejahatan ini terkuak dari pengakuan Ngadimin kepada polisi, yang menyebutkan bahwa perbuatannya dipicu oleh rasa sakit hati dan dendam yang terpendam sejak kecil. Ngadimin merasa tidak pernah mendapat perhatian yang cukup dari Kusam, terutama saat ibunya sakit dan meninggal dunia, di mana Kusam tidak pernah memberikan perhatian yang layak.

Setelah melakukan kejahatan tersebut, Ngadimin melarikan diri ke hutan, namun berhasil ditangkap dalam waktu kurang dari 24 jam oleh petugas kepolisian di sebuah pematang sawah. Saat ini, Ngadimin menghadapi ancaman hukuman paling lama 20 tahun penjara sesuai dengan Pasal 338 KUHP subsider Pasal 351 ayat 3.

Kasus ini telah mengejutkan warga setempat dan menjadi peringatan akan dampak psikologis dari kelalaian dalam memberikan perhatian kepada anak-anak, yang dapat berujung pada tindakan kekerasan yang tragis seperti ini. (hendri.it)

Array
Related posts
error: Content is protected !!
Tutup
Tutup