PT Pos Indonesia (Persero) Buka Lowongan Kerja Luas untuk Lulusan SMA hingga D3, Berikut Detailnya

INFO-TARGET.COM | JAKARTA
PT Pos Indonesia (Persero) tengah membuka kesempatan luas bagi lulusan SMA sederajat hingga D3 dari semua jurusan untuk bergabung dalam berbagai posisi strategis dalam kemitraan O-Ranger Mobile, Loket, maupun Antaran.

O-Ranger Mobile bertugas sebagai mitra Pos Indonesia dalam pemasaran produk dan layanan kurir ritel. Mereka akan melakukan pick up service, memasarkan produk unggulan Pos Indonesia, serta melakukan pendataan dan prospeksi pelanggan di area masing-masing. Jumat (21/06/24).

Nantinya para O-Ranger ini akan bertugas untuk :
– Melakukan pick up service.
– Menawarkan produk unggulan Pos Indonesia.
– Melakukan pendataan pelanggan dan calon pelanggan
– Memprospek calon pelanggan

Sementara itu, O-Ranger Loket akan bekerja di loket-loket Pos Indonesia di berbagai kantor cabang. Tugas utama mereka meliputi pelayanan kepada pelanggan, cross selling, upselling, serta penawaran dan edukasi layanan di loket. Imbal jasa mereka dihitung berdasarkan pencapaian terhadap Service Level Agreement yang mencakup jumlah transaksi dan durasi jam kehadiran.

Bagi O-Ranger Antaran, tugas pokok mereka adalah melakukan pengantaran surat dan paket sesuai dengan standar perusahaan. Mereka akan menerima imbal jasa per kiriman serta bonus pencapaian target kinerja yang telah ditetapkan.

Proses pendaftaran dilakukan secara online melalui situs kemitraan.posindonesia.co.id dengan persyaratan verifikasi selama 2 hari kerja setelah pengisian data diri sesuai permintaan.

Bagi Anda yang tertarik untuk bergabung, ini adalah kesempatan baik untuk menjadi bagian dari tim Pos Indonesia yang dinamis dan berkembang pesat. Jangan lewatkan kesempatan ini dan segera daftarkan diri Anda.

(Tim.it)

Array
Related posts
error: Content is protected !!
Tutup
Tutup