Kebakaran di PT Indoeskrim Cicurug, Diduga Akibat Korsleting Listrik, Damkar Berhasil Padamkan Api dalam 15 Menit

INFO-TARGET.COM | SUKABUMI
Kebakaran melanda PT Indoeskrim di Kawasan Industri PT Indolakto, Desa Pasawahan, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, pada Kamis (20/06/2024). Insiden tersebut diduga disebabkan oleh korsleting listrik di ruang panel perusahaan.

Koordinator Damkar Posko III Cicurug, Hasan Basri, mengungkapkan bahwa pihaknya menerima laporan kebakaran sekitar pukul 12.00 WIB. “Kebakaran terjadi sekitar pukul 12.00 WIB akibat arus pendek di ruang panel PT Indoeskrim,” ujarnya kepada info-target.com.

Meskipun kendaraan unit Damkar Posko III Cicurug sedang dalam perbaikan, tim berhasil mengatasi situasi dengan cepat berkat bantuan dari Posko Damkar Parungkuda. “Kami menghubungi Posko Damkar Parungkuda untuk meminta bantuan. Satu unit kendaraan dari Posko Damkar Parungkuda berhasil memadamkan api dalam waktu sekitar 15 menit dengan menerjunkan 10 personel,” lanjut Hasan Basri.

Upaya pemadaman melibatkan total 15 personel, dengan rincian 5 orang dari Posko III Cicurug dan 10 orang dari Posko Parungkuda. Berkat kerjasama dan koordinasi yang baik, api berhasil dipadamkan dalam waktu singkat.

Hingga berita ini diterbitkan, pihak PT Indoeskrim belum bersedia memberikan keterangan terkait kejadian kebakaran tersebut. Wartawan pun tidak diizinkan untuk meliput langsung peristiwa tersebut. (*)

 

 

Array
Related posts
error: Content is protected !!
Tutup
Tutup