Tragedi Jalan Raya Parung-Gunungsindur, Lima Pengendara Motor Tergilas Toyota Calya

INFO-TARGET.COM | BOGOR
Lima pengendara motor menjadi korban dalam kecelakaan tragis di Jalan Raya Parung-Gunungsindur, Kabupaten Bogor. Mereka ditabrak oleh sebuah mobil Toyota Calya yang hilang kendali.

Peristiwa mengejutkan ini terekam dalam video ponsel warga dan segera viral di media sosial. Dalam video yang didapatkan oleh info-target.com, terlihat sejumlah pengendara motor terbaring tak berdaya di jalan.

Seorang pengendara dengan jaket sweater biru terlihat mengalami luka parah di kepala, sementara seorang wanita berhijab tampak histeris dan menjerit kesakitan.

Video tersebut juga memperlihatkan kondisi mobil Toyota Calya yang menjadi penyebab kecelakaan. Warga sekitar segera memberikan pertolongan kepada para korban yang terluka.

Aceng, seorang warga setempat, mengatakan bahwa kecelakaan terjadi pada Senin (17/6/2024) sekitar pukul 15.30 WIB.

“Kecelakaan ini terjadi karena mobil Toyota Calya yang diduga hilang kendali dan menabrak pengendara motor yang datang dari arah berlawanan. Ada tiga motor yang terlibat, dan lima orang yang menjadi korban,” ujar Aceng kepada info-target, Selasa (18/6/2024).

Kanit Gakum Satlantas Polres Bogor, Ipda Ferdyan Mulya, mengonfirmasi kecelakaan ini. Ia menyebutkan bahwa dua orang mengalami luka berat dan tiga lainnya luka ringan.

“Korban adalah penumpang dan pengendara motor,” katanya kepada info-target.com pada Selasa pagi (18/6/2024).

Kronologi Lengkap Kecelakaan

Ipda Ferdyan Mulya menjelaskan kronologi kecelakaan tersebut. Kecelakaan bermula saat mobil Toyota Calya dengan nomor polisi F 1676 FBK melaju dari arah Gunungsindur menuju Parung.

Sesampainya di lokasi kejadian, mobil tersebut hilang kendali, oleng ke kanan, dan menabrak sepeda motor Beat dengan nomor polisi B 6026 CYC. Tak berhenti di situ, mobil tersebut juga menabrak motor Honda Revo dengan nomor polisi F 5230 EB dan sepeda motor Honda Beat tanpa pelat nomor.

“Mobil tersebut oleng dan menabrak motor yang melaju di lajur berlawanan,” jelasnya kepada info-target.com, Selasa (18/6/2024).

Akibat kecelakaan ini, beberapa korban yang merupakan pengendara dan penumpang motor mengalami luka-luka. Seluruh korban segera dilarikan ke RS Hermina Serpong untuk mendapatkan perawatan medis. “Dua orang luka berat, tiga luka ringan,” tambahnya.

(alif.it)

Array
Related posts
error: Content is protected !!
Tutup
Tutup