Amankan Jalur Giat Kelulusan SMPN 1 Ciomas, Polsek Bogor Barat Turunkan Anggota

INFO-TARGET.COM | KOTA BOGOR
Polsek Bogor Barat Polresta Bogor Kota Polda Jabar memberikan pengamanan jalur kedatangan dan kepulangan giat kelulusan Siswa/i SMPN 1 Ciomas.

Hal itu sesuai dengan Arah dari Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso agar hadir dalam setiap kegiatan di tengah masyarakat.

“Kegiatan tersebut merupakan, acara perpisahan kelulusan siswa dan siswi SMPN 1 Ciomas Kabupaten Bogor,” ujar Kapolsek Bogor Barat Kompol Sudar, Senin (10/6/2024).

“Kami telah sampaikan kepada panitia agar memberitahukan kepada peserta yang hadir untuk memarkirkan kendaraan pada tempat yang telah disediakan, tidak meninggalkan barang berharga di dalam kendaraan serta mematuhi peraturan di jalan maupun di dalam gedung,” sambungnya.

“Kami pun melakukan pengaturan lalu lintas bagi pengunjung yang datang maupun yang pulang, untuk menjaga harkamtibmas yang kondusif, aman dan nyaman,” tambahnya.

Giat kelulusan siswa dan siswi SMPN 1 Ciomas berjumlah 388 orang siswa dan berlangsung sejak jam 09.30 WIB.

Berlokasi di gedung Braja Mustika Hotel dan Convention Center, Jalan Dokter Semeru Kelurahan Bogor Barat Kota Bogor, terlihat Bhabinkamtibmas Aiptu Nurdin bersama anggota Polsek Bogor Barat, Satgas Pelajar Kota Bogor dan satpam gedung Braja Mustika, keseluruhan kegiatan sampai dengan selesai.

“Kami sampaikan juga kepada peserta undangan, agar selesai kegiatan langsung menuju ke rumah masing-masing, tidak berkerumun, tidak melakukan konvoi serta melakukan tindakan yang melanggar aturan hukum lainnya yang dapat merugikan diri sendiri,” pungkas Kapolsek.

Humas Polsek Bogor Barat Polresta Bogor Kota Polda Jabar

Array
Related posts
error: Content is protected !!
Tutup
Tutup