Kapolsek Pagaden Mediasi dan Beri Pembinaan, Gagalkan Tawuran Pelajar SMPN 1 dan SMPN 2 Pagaden

INFO-TARGET.COM | SUBANG
Setelah tercium akan adanya rencana tawuran antara siswa SMPN 1 dan SMPN 2 Pagaden kemarin siang, Kapolsek Pagaden mengadakan mediasi dan pembinaan pagi tadi, Jumat, 07 Juni 2024 sekitar pukul 09.00 WIB di Mapolsek Pagaden.

Mediasi dan pembinaan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Pagaden, Kompol Dede Suherman, A.Md., didampingi oleh Kanit Intel, Kanit Sabhara, Kanit Lantas, dan sejumlah Personil Polsek Pagaden.

Dalam pertemuan tersebut, Kompol Dede Suherman juga mengundang orang tua siswa yang terlibat, guru wali kelas, Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan, serta Komite Sekolah dari kedua belah pihak.

Kapolsek Pagaden memberikan bimbingan dan pembinaan kepada para siswa, menekankan pentingnya peran mereka sebagai generasi penerus bangsa dan kebanggaan orang tua serta guru.

Terungkap bahwa salah satu siswa yang terlibat adalah atlet pencak silat berprestasi, juara 2 tingkat Nasional.

Sebagai langkah lanjutan, Kapolsek Pagaden Kompol Dede Suherman mengangkat lima siswa (dua dari SMPN 1 dan tiga dari SMPN 2) menjadi duta perdamaian dan mitra Polsek Pagaden. Mereka bertugas untuk melaporkan jika ada indikasi perbuatan menyimpang di kalangan siswa.

(Tim.it)

Array
Related posts
error: Content is protected !!
Tutup
Tutup