VIRAL Tragedi Bocah SD di Grobogan Hamil 8 Bulan Akibat Perbuatan Ayah Angkatnya

INFO-TARGET.COM
Sebuah kisah tragis menyelimuti seorang bocah SD di Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah. Bocah malang tersebut mengalami depresi berat akibat diduga diperkosa oleh ayah angkatnya, yang berinisial T, hingga kini hamil delapan bulan.

Anak kelas VI SD itu saat ini telah diungsikan ke rumah keluarganya di Kabupaten Pati, Jawa Tengah.

Puji Hendriyanto, Kepala Desa Sumberagung, mengungkapkan bahwa bocah perempuan ini adalah seorang yatim piatu yang sebelumnya diasuh oleh neneknya.

Mengetahui kondisi korban sebagai yatim piatu, T dan istrinya yang tinggal satu desa dengan nenek korban memohon untuk mengadopsinya.

Sang nenek, dengan harapan mendapatkan kehidupan yang lebih baik untuk cucunya, akhirnya merelakan anak tersebut diadopsi oleh pasangan suami istri itu karena niat tulus yang mereka tunjukkan.

“T dan istrinya berjanji akan membiayai seluruh pendidikan korban hingga SMA. Jadi, nenek korban merasa terbantu dan mengizinkan cucunya untuk diadopsi,” ujar Puji Hendriyanto, Jumat (7/6/2024).

Kecurigaan muncul ketika istri T melihat perubahan fisik pada anak angkatnya. Setelah melakukan pemeriksaan, terungkap bahwa bocah tersebut sedang hamil. Dia kemudian dibawa ke fasilitas kesehatan setempat.

Hasil pemeriksaan medis mengungkapkan bahwa bocah tersebut telah hamil delapan bulan. Ibu angkat korban segera melaporkan kejadian ini. Polisi yang menerima laporan tersebut masih memeriksa beberapa saksi terkait dugaan pemerkosaan terhadap anak yatim piatu tersebut.

Kasat Reskrim Polres Grobogan AKP Agung Joko Haryono membenarkan adanya laporan mengenai dugaan pemerkosaan terhadap anak di bawah umur dengan terlapor ayah angkatnya.

“Saat ini kami masih menangani kasus ini dan sedang dalam tahap pemeriksaan saksi-saksi,” ujar Agung.

(yanto.it)

Array
Related posts
error: Content is protected !!
Tutup
Tutup