Kontroversi Live TikTok Video Panas Pasangan Suami Istri dari Sidrap Mengguncang Media Sosial, Polisi Langsung Bertindak.

INFO-TARGET.COM
Media sosial tengah digemparkan oleh sebuah video live TikTok berdurasi 1 menit 48 detik yang menampilkan adegan intim pasangan suami istri. Kejadian yang berlangsung pada 2 Agustus 2024 ini langsung menarik perhatian masyarakat lokal dan netizen, menyulut reaksi keras di berbagai platform.

Video yang merebak melalui media sosial dan aplikasi pesan instan ini diduga melibatkan pasangan dari Kecamatan Watang Pulu, Sidrap. Berdasarkan informasi yang diperoleh, pasangan dalam video tersebut dikenal dengan inisial WE untuk pria dan IN untuk wanita.

Menanggapi viralnya video tersebut, Polsek Watang Pulu telah menerima laporan dari masyarakat. Kapolsek Watang Pulu, Iptu Ahmad Tangko, menyatakan bahwa pihaknya telah mendapatkan informasi terkait video tersebut dan telah meminta pelapor untuk membuat laporan resmi.

“Saya sudah mendapatkan informasi mengenai video ini dan telah meminta pelapor untuk membuat laporan resmi,” ungkap Iptu Ahmad Tangko dalam wawancaranya dengan Beritasatu Network dan Katasulsel.com pada Minggu (11/8/2024).

Kapolsek menambahkan bahwa saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan untuk mengidentifikasi pasangan dalam video tersebut serta mengonfirmasi kebenaran tuduhan yang beredar.

“Kami sedang berusaha menelusuri identitas pasangan tersebut dan akan menentukan langkah selanjutnya setelah hasil penyelidikan keluar,” tegasnya.

(Aep Saepudin)

Array
Related posts
error: Content is protected !!
Tutup
Tutup